RENTAL VIDEOTRON KEDIRI


 




LED videotron bisa juga disebut dengan Televisi Plasma berukuran besar, mulai dari ukuran 1meter x 1meter hingga ukuran yang sesuai keinginan contohnya 5 meter x 20 meter dan ukuran lain sesuia keinginan. Sekarang LED videotron mulai tren dikalangan Acara acara / event, mulai dari event kecil hinggal event besar skala Nasional. Dari segi harga, LED Videotron pun sangat terjangkau dan bersaing satu sama lain.

 Sonni Video Production yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Produksi Video dan Rental Alat Multimedia di Kediri, siap melayani Rental Videotron lengkap dengan operator dan Content Creator. Melayani rental Videotron ke seluruh pelosok Jawa Timur, seperti Kediri, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Pacitan, Tulungagung dan beberapa Kabupaten di Jawa Timur. Untuk masalah harga tidak usah kawatir, kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang mampu bersaing.


Untuk info lengkap bisa menghubungi kami via Whatsapp,Telp, dan Sms dengan menekan tombol dibawah.

 Atau bisa langsung datang ke kantor kami

SONNI VIDEO PRODUCTION
 Jl. Sarworini No. 53 Ngadiluwih Kediri Jawa Timur Indonesia 64171  Telp. ‪(0354) 476405‬ | Hp. 0812 3432 207‬ Instagram. @sonnishooting | Facebook. sonni shooting kediri | Twiter. @kedirisonni



Post a Comment

Copyright © SONNI VIDEO PRODUCTION